Sabtu, 02 April 2011

Dukungan Untuk Anand Krishna

Dukungan untuk Anand Krishna terus berdatangan. Mulai dari Adnan Buyung Nasution pengacara dan praktisi hukum senior,  Gus Nuril, Ketua Umum Forum Keadilan dan Hak Asasi Umat Beragama, Ayu Diah Pasha pekerja seni. Dan dari masyarakat luas di seluruh Indonesia turut mendoakan tokoh ini.

Kenapa harus di dukung.

Saya sich sebenarnya tidak terlalu respect sama Anand Krishna. Cuma melihat kabar yang beredar di koran online sangat membuat hati saya terbuka. Pasalnya, antara lain :

1. Belum terbukti bersalah koq sudah di tahan
2. Hakim dalam sidang berkata saat saksi ahli tidak datang "mana mau datang kalau ga ada AMUNISI nya, maksudnya, mungkin hepeng atau duit.
3. Bukti Visum dalam dugaan pelecehan seksual juga tidak ada, hanya romor mirip tayangan telenovela.

dalam point ke dua masalah ANUNISI jangan2 hakin juga telah menerima Amunisi juga, ck ck ck!, kalao begitu mah harus di ganti tuch hakim. Biar proses persidangan bisa terus di jalankan. Dan kalao memang Anand Krishna bersalah maka ia juga akan di tahan.

Namun dari berita yang beredar ini, koq saya jadi turut mendukung Anand Krishna. Kenapa?

1. Perjuangannya tanpa kekerasan
2. Berani mogok makan sekarang sudah memasuki hampir sebulan
3. Setelah saya telusuri ternyata dengan dukungan yang banyak Anand krisna tidak melakukan revolusi seperti yang di katakan Gus Nuril padahal bisa saja di lakukan namun jalan tanpa kekeran tetap di tempuh tokoh ini.
4. Banyak sekali blogger Indonesia yang mendukung Anand Krishna, berarti perjuangannya mendapat tempat di hati blogger2.

Itulah bebbrapa alasana kenapa saya turut serta mendukung, semoga teman2 yang lain juga turut mendukung.

Petisi dukungan : http://www.gopetition.com/petition/43856/sign.html
Dukungan Facebook : http://www.facebook.com/BebaskanAK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar